Kalo Boker Kira-Kira Dong

cicakBaru saja aku memantapkan posisiku di atas kasur merah tipisku untuk berbaring  menikmati acara penghargaan musik di salah satu stasiun televisi yang live malam ini.

Namun tatkala pandangan mataku yang dimanjakan oleh penampilan pengsisi acara musik tersebut membuatku terbuai untuk terus menyaksikan acara tersebut hingga melupakan kondisi sekitarku.

Ternyata persis di atas wajah saya, menempel seekor cicik di langit-langit kamarku yang hendak mengeluarkan fecesnya yang wanginya sangat luar biasa, susah untuk dibahasakan. Intinya melebihi wangi parfum racikan yang banyak di jual dipintu-pintu masuk toko.

Yah…. yah….yaaah…. pups….

Benar saja cicak tersebut dengan santainya mengeluarkan fecesnya tepat di wajah aku, persisnya di antara hidung dan mulutku. Dengan kecepatan 90km/jam feces cicak itu jatuh mendarat di wajah aku dan membuatnya terpecah menjadi tiga bagian. Bagian putih tetap menepel di bagian pendaratan yakni di antara hidung dan mulutku, bagian hitamnya terhempas hingga ke pundak aku, dan ada cairan ikut bersama feces cicak tersebut meluncur hingga tepat di titik sudut kiri pertemuan bibir atas dan bawah.

Oh… oh my god….

Cicak baru saja menodai kesucianku yang tengah menikmati acara televisi. Dan sungguh kini aku tak berdaya di buatnya, bergerak sedikit fecesnya menyebar.

Cicak…. Cicak…. kalo boker kira-kira dong….

****

logo KC

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s