Sabtu Senang Untuk Senin Tegang

emotionsTak terasa jerih payahku pulang pergi rumah sakit selama tiga bulan untuk melakukan penelitian kini berakhir sudah. Penelitian telah usai, penyusunan hasil penelitian telah rampung dan baru saja pengurusan berkas kelengkapan menuju ujian hasil telah saya selesaikan dan dinyatakan siap ujian hasil. Senang rasanya, perjuanganku selama ini mulai menuai hasil.

****

Hari senin nanti, menjadi hari dimana hasil penelitian saya akan di ujikan di hadapan penguji. Tentunya ini akan menjadi hari yang menegangkan bagiku, mengingat ini adalah pengalaman pertama saya untuk tampil mempertanggung jawabkan hasil penelitian yang merupakan bagian dari karya ilmiah ku yang didalamnya menyimpan sejumlah informasi penting yang kelak akan menjadi wawasan baru dalam dunia pendidikan terkhusus dalam dunia kesehatan.

****

‘Hubungan Kecerdasan Emosional Kepala Ruangan dengan Kinerja Perawat di RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar” menjadi judul karya ilmiah saya kali ini. Ketertarikan saya dalam dunia manajemen dan psikologi membawa saya memilih judul ini. Bagiku judul ini tak hanya sekedar menantang namun lebih dari itu meninggalkan kesan mendalam bagi saya selama proses penyusunannya, terkhusus saat pelaksanaan penelitiannya dimana saya harus berhadapan dengan orang-orang penting di RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar dan tentunya menjadi hal menarik karena melalui penelitian ini memberikan banyak gagasan dan wawasan baru kepada saya, mengingat orang yang saya teliti adalah orang yang profesional dalam hal ini.

****

Kinitiba saatnya saya mengucapkan banyak terima kasi kepada seluruh pihak yang telah membantu selama proses penyusunan karya ilmiah saya ini yang kelak menjadi skripsi saya untuk memperoleh gelar Sarjana Keperawatan (S.Kep) yang hari ini menjadi profesi bergensi dan menjanjikan bagi mereka yang tekun dan serius didalamnya.

****

Tinggalkan Balasan

