Kamar Ungu “Wait Me, I’m Coming”.

kamar unguSiang tadi aku baru saja merenovasi kamar aku, ini adalah bagian dari persiapan untuk menyambut aku pulang kampung seusai meyelesaikan perkuliahan aku yang insya Allah tak lama lagi akan di wisuda dan disudahkan.

Ungu putih jadi pilihan warna untuk cat kamar aku. Selera baru gaya baru. Tak tau dari mana pilihan warna ini mulai menginspirasiku. Satu hal yang aku tau, ungu dan putih itu cocok.

Pengecetan pun di mulai, dan berselang beberapa menit pengecetan pun telah usai. Cat mulai mengering dan fantastis hasilnya memuaskan untuk sementara. Walau di beberapa sisi masih perlu di cat ulang untuk hasil yang lebih memuaskan.

Gelora semangat untuk memulai aktivitas di kamar ini mulai tak terbendung. Tumpukan barang pun kini mulai di rapikan untuk mengisi kamar nuansa baru ini.

Dan kini saatnya kerinduanku atas kamar ini yang menjadi tempat aku melewati masa remajaku akan segera terobati. Empat tahun menempuh pendidikan di bangku perkuliahan di kota Makassar, empat tahun pula kamar ini aku tinggalkan.

Dan kini tibalah saatnya aku berucap,  Kamar Ungu “wait me, i’m coming”.

****

Tinggalkan Balasan

