Ramadhan Berkah Bagi Yang Tak berkeluh Kesah

ramadhanSungguh saya berucap syukur kepada Allah SWT karena atas izinnya saya sudah sampai pada malam ke-10 bulan suci Ramadhan. Ramadhan tahun ini terasa berbeda denga bulan ramadhan sebelumnya. Puasa di bulan ramadhan kali ini terasa mudah saya lalui, tanpa terkecuali ketika aku sibuk dengan setumpuk pekerjaan melewati hari-hari di bulan penuh berkah ini puasa kian tak terasa. Mungkin inikah sebuah keberkahan dari bulan suci ramadhan.

Saya sadari betul bahwa memang di bulan suci ramadhan kali ini saya merasa diri ini memang tak banyak berkeluh kesah. Saya begitu ikhlas menjalani bulan ramadhan ini. Walau ikhlas tak pantas di ungkapkan. Namun inilah sebuah bentuk kesyukuran yang coba saya utarakan sekaligus menjadi testimoni saya terhadap keagungan Tuhan YME yang telah menciptakan bulan suci ramadhan yang penuh magfirah. Bahwa bulan ramadhan benar-benar akan membawa berkah bagi mereka yang tak berkeluh kesah dan ikhlas mengadapinya.

Ya Allah semoga semua amalan baikku di bulan ramadhan ini engkau terima dan engkau lipat gandakan pahalanya. Semoga saya menajdi ummatmu yang engkau pilih menemui rasulmu dan melihat wajahmu.

Amin.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s