Tulisan Tampil Bak Selebritis, Antara Suka Dan Duka

Beberapa waktu lalu, saya gerah melihat pemberitaan di media massa baik di koran ataupun di televisi yang selalu memuat tentang pro dan kontra terhadap rencana pemerintah untuk menaikkan harga BBM.

Pemerintah sebagai barisan pro dan rakyat sebagai barisan kontra. Saya sebagai rakyat dan masyarakat tentu pendapat sendiri sebagai rakyat dalam melihat rencana pemerintah tersebut. Tentunya pendapat saya harus mengacu pada dua sisi agar menjadi pendapat atau opini yang bijak.

Hingga pada akhirnya membawa saya menuangkan pendapat atau pandangan saya dalam melihat rencana pemerintah untuk menaikkan harga BBM kedalam sebuah tulisan. Saya sadari betul bahwa tulisan saya bukanlah sebuah tulisan yang luar bisa, namun justru sangat biasa-biasa saja. Tapi satu hal yang pasti bahwa tulisan sederhana saya tersebut yang berisi buah pemikiran saya berhasil di muat di dalam sebuah portal berita online kenamaan di negeri ini yakni “detik.com”.

arsam

Alhasil, begitu bayak orang yang membaca dan melihat tulisan tersebut. Kini tulisan saya tersebut bak seorang selebritis. Mengundang pro dan kontra. Benar saja kini tulisan saya mendapat pujian dan tak terkuecuali kritikan pedas juga bertubi-tubi di utarakan oleh para pembacanya melalui sms ke handphone saya. Yah di akhir tulisan terdapat nomor handphone penulis sebagai bentuk tanggung jawab dari tulisannya. Disisi lain tentu hal ini menyenangkan, ketika sebuah hasil karya kita, sebuah tulisan saya menjadi sesuatu yan mengundang khalayak ramai untuk menanggapinya. Tak terkecuali pujian terhadap tulisan saya benar benar di utarakan lewat sms oleh salah seorang pembaca usia 25 tahun dari banjarmasin yang kini menjadi teman baru saya tatkala saling mengapreisiasi lewat sms. Namun seperti yang saya katakan tadi bahwa, tulisanku pun mengundang banyak kritikan bahkan terkesan menjadi teror dari para pembaca.

So, kini saya hanya ingin berkata tulisan tampil bak selebritis, antara suka dan duka.

Tinggalkan Balasan

